Cara Agar Tidak Hamil Setelah ML (Belum Nikah)


Agar tidak hamil setelah berhubungan intim dengan pacar. Berhubungan intim dengan pacar telah menjadi sebuah gaya hidup di kalangan muda saat ini. Hal ini juga yang memicu meningkatnya jumlah kehamilan sebelum menikah.

Belakangan ini Keyword pencarian tentang Cara Agar Tidak Hamil sangat meningkat di internet. Ini menunjukkan bahwa Pergaulan bebas dikalangan remaja sangat meningkat.


agar tidak hamil
Sudah merupakan hal biasa jika terjalin hubungan antara laki-laki dan perempuan yang disebut Pacaran, maka tindakan yang selanjutnya terjadi adalah Berhubungan Seks di luar nikah. Sehingga banyak dari pasangan ABG tersebut yang mencari cara agar tidak hamil saat berhubungan intim.

Baru-baru ini banyak sekali kehamilan di luar nikah terjadi pada remaja usia dini. Karena pergaulan bebas yang menyebabkan Hamil di luar Nikah, dan dampak dari itu adalah maraknya praktek Aborsi.

Aborsi adalah membunuh. Membunuh berarti melawan terhadap perintah yang Maha Kuasa. Membunuh berarti melakukan tindakan kriminal. Jenis aborsi yang dilakukan dengan tujuan menghentikan kehidupan bayi dalam kandungan tanpa alasan medis dikenal dengan istilah “abortus provokatus kriminalis” yang merupakan tindakan kriminal.

Hal yang perlu dibenahi adalah moral dari para remaja saat ini. Kebutuhan Seks dengan lawan jenis menjadi salah satu pemicu terjadinya praktek Aborsi di Indonesia. Maka dari itu harus dialihkan dengan hal positif yang berguna bagi diri remaja tersebut. 

0 comments:

Post a Comment