Tentang Cinta

Tentang Cinta --karya Desyanti Putri Maharani 




Huft.. 

kadang aku lelah, selelah lelahnya merasakan namanya jatuh cinta.. 
sebenarnya bukan kadang lagi, tapi Sering. 

Kadang kupikir dan kupikir lagi, apa salah aku ketika rasa cinta yang ku pikir hanya ada bahagia...dan ternyata yang kupikir adalah salah besar. 
ternyata, jika ingin merasakan cinta, maka rasakanlah juga rasa pahit, rasa sakit, rasa perih ketika merasakan yang namanya cinta.. 

Hmm..kenapa selalu terfikir olehku, kenapa cintaku tak sesuai harapanku? 
dan ku mulai mendapatkan jawabannya. 
Ya. Yaitu adanya keegoisan. 
keegoisan ternyata buatku kehabisan air mata. 
dan aku ingin bisa rubah keegoisanku itu.. 

Dan setelah ku fikir untuk memilih menjadi seseorang yang dingin dalam cinta, rasanya itu lebih baik bagiku... 
Dibandingkan mengejar seseorang yang belum tentu mengerti aku dan mengerti arti cinta yang sesungguhnya.. 
yaitu mencintai dengan tulus(bukan sebuah permainan ataupun pelampiasan), apa adanya(bukan dari fisik semata dan harta), dan juga mencintai dengan tujuan ingin bahagiakan aku, lindungi aku, dan menuntun aku ke jalan yang baik~ 

#D.P.M



0 comments:

Post a Comment