Cara Menaklukan Hati Cowok ‘Geek’



cowok geek yang suka musik CiriCara: Cara Menaklukan Hati Cowok Geek
 Beberapa cewek mungkin akan cinta hati ketika melihat cowok bad boys atau tipe cowok cosmo. Tapi, beberapa cewek lain juga ada yang menyukai cowok geek alias culun tapi pintar. Cowok geek ini biasanya memiliki kegemaran terhadap satu hal atau lebih. Misalnya, si dia kutu buku, gemar bermain games, dan memiliki kegemaran yang berlebihan lainnya. Untuk mendekati cowok geek ini gampang-gampang susah. Cowok geek ini biasanya memiliki rasa malu yang sangat tinggi, apalagi saat ingin mendekati seorang cewek. Tapi sekalinya menemukan seseorang yang cocok untuknya, mereka akan benar-benar menjaga cewek tersebut. Oleh karena itu, beberapa cewek lebih memilih cowok geek dibandingkan dengan cowok bad boys. Jika kamu menyukai cowok seperti ini dan ingin berpacaran dengannya, maka perlu melakukan cara yang pintar agar bisa mendapatkan hatinya. Bagaimana caranya? Berikut cara menaklukan hati cowok geek:

mendekati cowok geek 248x200 CiriCara: Cara Menaklukan Hati Cowok Geek

 1. Memberikan hadiah 
Agar hubungan kamu dengannya lebih dekat, tak ada salahnya untuk memberikan si dia hadiah. Misalya, dia merupakan cowok geek yang kutu buku. Tak ada salahnya kamu membelikan buku bacaan favoritnya. Memberikan hadiah untuk si dia memang butuh modal. Tapi, hal tersebut tentunya akan membuat si dia merasa senang dan terpikat pada kamu. 

2. Buat dia merasa dibutuhkan

Ini adalah salah satu cara yang bisa membuatnya jadi jatuh cinta pada kamu. Kamu bisa meminta bantuannya untuk membenarkan laptop yang bermasalah jika si dia tipe cowok geek yang pintar dalam hal teknologi atau meminta pendapatnya saat kamu ingin membeli gadget baru. Dengan meminta bantuannya, tentunya dia akan merasa dibutuhkan. 

3. Bersikap seolah-olah tertarik pada minatnya 

Untuk bisa membuat kamu dekat dengannya, bersikaplah seolah-olah tertarik pada minatnya. Saat sedang mengobrol dengannya, kamu bisa bertanya sesuatu yang berkaitan dengan kegemarannya. Tapi, jangan berlebihan karena bisa membuat si dia jadi aneh melihat kamu. 

4. Jadilah salah satu sumber informasinya

 Cara lain untuk menaklukan hati cowok geek adalah menjadi sumber informasinya. Untuk itu, jangan sampai kamu melewatkan informasi baru tentang teknologi atau kegemaran lain si dia. Sering-seringlah browsing internet agar kamu bisa dilirik si dia. Dengan begitu, pikiran si dia juga akan mulai beralih pada ke kamu.

 5. Memujinya 

Beberapa cowok geek juga suka dipuji. Saat sedang bersamanya, kamu bisa sedikit menggombalinya. Misalnya, mengatakan kalau si dia merupakan cowok terpintar yang pernah kamu temui. Ketahuilah bahwa sebenarnya cowok geek ini menyadari kalau kemampuannya tak kalah saing dengan tipe cowok lainnya. Untuk itu, tak ada salahnya kamu memujinya agar bisa menaklukan hatinya. 

6. Beri si dia perhatian 

Meskipun cowok geek ini terlihat misterius, tapi cukup membuat kamu penasaran, bukan? Untuk itu, kamu perlu memberikan perhatian untuknya sehingga bisa mengetahui apa yang diraskannya. Selain itu, jadilah orang pertama yang memberikan ucapan selamat ulang tahun dan jangan lupa juga untuk memberikan si dia hadiah yang disuka. 

7. Sedikit curhat dengan si dia 

Cowok geek ini bisa dibilang sosok yang kaku pada cewek. Untuk itu, tak ada salahnya jika kamu mulai mencairkan suasana atau terbuka lebih dulu pada si dia. Mintalah saran darinya mengenai masalah pribadi kamu. Hal tersebut akan membuatnya merasa spesial. Tapi, jangan banyak mengeluh karena bisa membuatnya jadi malas pada kamu. Itulah cara menaklukan hati cowok geek. Pada intinya, kamu harus bisa mencairkan suasana dulu jika ingin membuat si dia jatuh cinta. Selain itu, kamu juga harus memiliki minat untuk tertarik pada kegemarannya. Yakinkan si dia kalau kamu sangat senang berada di sampingnya. Dengan begitu, si dia akan menyadari kalau kamu sebenarnya jatuh cinta kepadanya. (NR)

Read more 

0 comments:

Post a Comment